Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Untuk SMP dan SMA

Contoh Pidato Perpisahan Sekolah Untuk SMP dan SMA. Masa menempuh pendidikan dengan teman-teman sekolah sewaktu di SLTP maupun SLTA tentunya menimbulkan kenangan tersendiri bagi siapa saja, siswa dan siswi, kepala sekolah, guru, pengajar bahkan hingga staff tata usaha di sekolah tentu memiliki pesan dan kesan masing-masing baik di SMP atau SMA.


Kesan itu akan semakin indah jika kita diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato sambutan pesan dan kesan dalam acara perpisahan tersebut, untuk memberikan pidato yang baik dan berkesan tentu kita juga membutuhkan konsep pidato yang baik sehingga kita memerlukan contoh pidato perpisahan sekolah baik untuk tingkat SMP serta SMA tergantung dari tingkat pendidikan kita saat ini.

Berikut ini adalah contoh pidato perpisahan sekolah yang dapat digunakan untuk SMP dan SMA, khususnya yang sudah kelas akhir dong. Berikut ini contoh pidato perpisahan konsep umum, silahkan disesuaikan dan dirubah sendiri dengan keadaan sekolah kamu masing-masing.


Assalamualaikum, wr.wb....

Para hadirin yang saya hormati, ijinkan saya mewakili teman-teman untuk menyampaikan amanat dalam rangka perpisahan ini.

Tidak terasa sudah 3 tahun kita berada disini. Susah, senang, sudah kita alami dan lalui bersama. Dan hari ini adalah puncak yang sebenarnya, kita semua akan berpisah tidak akan ada lagi kebersamaan dan kekompakan yang akan kita temukan di hari esok.


= = = = =

Untuk naskah selengkapnya dari draft contoh pidato perpisahan sekolah untuk SMP dan SMA ini silakan donwload saja melalui link di bawah ini, masukan kode verifikasi dan langsung download.


CONTOH PIDATO PERPISAHAN SEKOLAH UNTUK SMP DAN SMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar